Bagaimana memanfaatkan domain untuk bisnis Anda?

Salam Jumpa lagi bersama kami kali ini kita akan melanjutkan pembahasan dari pembuatan web yang sebelumnya sudah perna di bahas. tapi sebelumnya jangan lupa subscribe channel mas entertainment untuk dukungannya share dan subscribe yaaa terima kasih. 

Seperti yang sudah kita bahas bersama dalam waktu lalu bagaimana cara pembuatan website dengan memanfaatkan blogger dan wordpress. Kali ini kita akan lebih dalam lagi ketika kita sudah memiliki alamat email adalah kunci dari segalahnya dengan alamat email ini kita dapat melangkah mulai mendaftar di blogger ataupun wordpress dan dilanjutkan mendaftar di rumahweb untuk membeli domain yang sesuai dengan brand kita, kenapa rumahweb karena sangatlah ramah dan responsip saat diminta untuk membantu masalah kita.

blogger dan wordpress tempat membuat website, saat kita memanfaatkan blogger dan wordpress disini sudah banyak tersedia thames yang menarik untuk website kita tetapi jika kita rasa kurang cukup maka kita dapat memanfaatkan website builder dari Rumahweb, website menunjang usaha online yang kita miliki, alangkah itu menjadi sebuah senjata yang kuat untuk tongkat promosi dan bisnis kita di tambah saat ini adalah era digitalisasi dan serba online. pembayaran online bisnis online kita tidak boleh ketinggalan yaaa.  

sebelum kita memutuskan memiliki hosting dan domain sendiri dari blogger dan wordpress adalah tempat kita membuat web secara geratis dengan catetan nama domain akan di akhiri dengan wordpress ataupun blogger.com. tentu kita mau alamat kita lebih profesional dari yang tadinya kita memanfaatkan domain dari blogger. Menjadikan laman social media sebagai homepage kita jika dirasa blogeer sudah cukup untuk hosting kita tetapi semakin berkembangnya kebutuhan web kita maka kita dapat dengan mudah mengupgradet ke hosting yang disediakan di rumah web, dapat kita tingkatkan dengan mebeli domain di rumahweb, karena nama kita tentukan dan kita dapat menggunakan akhiran .com , .org. .my.id seperti contoh berikut alishop.my.id kita membuat toko online untuk mempresentasikan penjualan kita yang selama ini hanya kita lakukan via media sosial saja dan ketika di luaskan ke dunia web jaringan kita akan lebih luas. Dengan kita memiliki domain sendiri berarti bisnis anda sudah dapat go online dan dunia online sudah anda masuki tunggu apa lagi segerah jadikan brand anda online sebelum orang lain menggunakan brand anda di dunia online. 

domain yang kita miliki adalah brend dari prodak kita ataupun brand kita untuk dikenal di masyarakat secara luas . 

semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat memotifasi kita untuk lebih maju lagi
Idrus.ST., MM