Membuat WebSite

Assalamualaikum teman teman pasti kita semua ingin memiliki web sendiri ya kan, ops sebelum kita lanjut mari sebelumnya kita subscrib channel Ali di link berikut , subscribe dan sebarkan yaaaaa. terima kasih. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat website sebelum semuanya menjadi ribet dan mengekiarkan biaya yang sangat besar ada cara praktis kita harus paham dahulu apa itu Domain dan apa itu Hosting.
Domain adalah nama yang nantinya akan menjadi alamat dari website kita, jadi saat orang orang ingin membukanya di broser nama ini yang akan di ketik dengan beragamnya akhiran dan yang lagi trending dengan akhiran lokal .my.id ini indonesi lhooo my identitas kalau tidak salah.
Hosting adalah tempat semua file web kita disimpan dimana penyedia jasa pemberi hosting ini beraneka ragam dan bervariasi harganya. 
tapi semua itu kita serahkan kepada yang provesional ya . atau bisa juga kita lakukan sendiri dengan penuh kesabaran dan belajar .
dan ada cara berikutnya memiliki website tanpah perlu biaya yakni dengan Blogger ataupun wordpress disini nama domain kita akan di akhiri oleh penyedia jasa ini dan sebenarnya bukan hanya 2 ini saja tetapi masik banyak lagi tetapi ini yang biasa ada saat ini dan mudah karena sudah disediakan berbagai macam tamplet yang ada . 
ayo buruan belajar dan mencoba pembuatannya dengan cra registrasi tentunya selamat mencoba.